Minggu, 21 Juni 2015

Jasa Bor Manual Strauss Pile

 PUTRA PRATAMA
Bergerak di bidang jasa Strauss pile dan jasa Bor pile (manual dan mesin)

Artikel ini saya tulis untuk memberikan informasi tentang jasa strauss pile dan bor pile.
untuk para owner pembangunan rumah, kontraktor, dan pemborong mungkin artikel ini berguna.

Sebelumnya kami ingin memperkenalkan diri kami yang bernama  PUTRA PRATAMA yang bergerak di bidang jasa strauss pile dan bor pile. yang sudah berpengalaman dan di kerjakan oleh tenaga yang sudah profesional dan pekerjaan terbaik.

Pengerjaan bor pile dan strauss pile biasa di gunakan untuk menahan beban bangunan yang tidak terlalu berat, kemungkinan bangunan sampai bertingkat empat. strauss pile / bor pile manual mampu mengerjakan di segala medan lokasi yang sempit karna alat ini sangatlah simpel dan mudah.

Dapat mencapai kedalaman hingga 12 meter untuk tanah yang sangat lunak seperti di daerah sunter podomoro. dan untuk tanah yang keras hanya mampu mencapai kedalaman  8meter, 7meter, 6meter, 5meter, 4meter, 3meter, 2meter./

Jasa bor strauss dan bor pile mini crane yang kami terima bediameter mulai dari:

-Strauss pile / bor pile manual
 20cm, 25cm, 30cm, 40cm

-Bor pile / bor menggunakan mesin
20cm, 30cm, 40cm, 50cm, 60cm, 70cm
jasastrausspile
strauss pile
borpilekelapagading

Rumah, Ruko, Jembatan, Tower, Pagar, gedung bertingkat DLL adalah beberapa cotoh bangunan yang menggunakan kontruksi Bor pile dan strauss pile.

Sampai saat ini metode ini semakin lama semakin banyak di gunakan di berbagai wilayah seperti :

Jakarta, bogor, depok, tanggerang, tangerang, jambi, pekanbaru, riau, jasa strauss pile surabaya, bekasi, karawang, cikarang, serang, cilegon, serpong, bali, yogyakarta, semarang, demak, kudus, godong, solo, palembang, cimone, serang, pandeglang, rangkasbitung, karawaci, cibubur, banten, bandung, cibitung, cikande, jawa barat, jawa timur, jawa tengah, sumatra, kalimantan , sulawesi, papua.

strausspilebekasi
sepiral bor pile
Menjadikan bangunan anda menjadi kuat dan tidak akan mudah merusak tembok bangunan jika sudah jadi.

Karna itulah artikel ini saya tulis agar bos bos semua bisa melihat artikel ini terimakasih atas kunjungan anda kami siap menjadi rekan kerja dengan pekerjaan terbaik dan harga yang sangat murah sebagai langganan kami,

Dan kami menerima jasa ini di seluruh wilayah indonesia  seperti jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, dll.

Untuk informasi harga jasa straus pile dan bor pile mini crane bisa hubungi kami di nomor telepon harga bisa nego bos,,,,

0812-9640-1522 simpati
0877-3324-7378 XL
Email   narto7704@gmail.com


Harga bor pile per meter paling murah hanya dari kami karna kami mengerjakanya sendiri tanpa pihak lain yang ikut campur dalam pekerjaan pengeboran pondasi jasa strauss pile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar