Selasa, 23 Juni 2015

Jasa pengeboran strauss pile dan bor pile

Jasa pengeboran Strauss pile dan bor pile dari PUTRA PRATAMA

Penjelasan  sederhana dari pengeboran Strauss pile (bor pile manual) dan Bor pile (bor mesin)

1. Pengeboran strauss pile dan bor pile
di di lakukan untuk yang pertama supaya bisa menjadi lubang berbentuk tabung, kedalaman dan ukuran besar lubang tergantung dengan diameter dan permintaan, di lakukan dengan cara di putar perlahan-lahan dan di angkat untuk pembuangan tanah nya, lalu di masukan kembali sampai dengan kedalaman yang di inginkan atau mencapai tanah cadas (tanah keras) karna jika mencapai tanah keras akan menjadikan dudukan yang sangat kuat untuk kaki bangunan. rata-rata kedalaman bor pile manual / strauss pile hanya bisa di kedalaman 8 meter kadang hanya mampu 4meter / 2 meter saja.
jasaborepile

strauss pile dan bor pile dari putra pratama
harga jasa strauss pile
2. Perangkaian besi strauss pile
perangkaian besi menggunakan besi ukuran 6/8 polos sebagai cincin sepiral yang berfungsi seperti behel tiang, dan besi tulangan ukuran 10/13 ulir sebagi jari-jarinya. kemudian di rangkai menjadi seperti tiang yang berbentuk tabung, dan barulah di masukan lobang pengeboran bor pile atau strauss pile.
Besarnya perangkaian besi dan panjang nya di sesuaikan dengan diameter dan kedalaman pengeboran, supaya dapat di masukan kedalam nya.
Setelah lubang selesai harus segera di masukan besi untuk menghindari terjadinya longsor / pemulihan tanah.
jasa strauss pile pratama
strauss pile

3. Pengecoran
setelah di masukan rangkaian besi kemudian yang terakhir adalah di cor, jenis cor bisa menggunakan cor ready mix atau cor manual. jika di keadaan tanah yang kering bisa langsung di cor dengan cor basah, tetapi jika keadaanya ada air di dalam maka harus menggunakan kesing supaya cor langsun ke bawah dan bisa juga menggunakan cor kering.
Terkadang memakai pipa tremi untuk casing pengecoranya.

Jika anda ingin memiliki pondasi bangunan yang kuat maka pakailah metode ini sebagai pengganti tiang pancang.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jasa Strauss pile dan Bor pile bisa hubungi kami di nomor berikut :

Bpk Sunarto
081296401522 Simpati
087733247378 XL (WastApp)
Email narto7704@gmail.com
http://strausspilemanual.blogspot.com
kami menerima jasa strauss pile dan bor pile di seluruh wilayah indonesia antara nya:
jakarta, jawa barat, yogyakarta, jawa tengah, jawa timur, bali., sumatra , bogor, bekasi, depok, tanggerang, tangerang, palembang, makasar, riau, serang, sukabumi, cilegon, pasar minggu, karawang, cikarang, bandung, semarang, demak, solo, cibitung , banten tangerang kota, jasa bor pile jakarta timur, bor pile batam , strauss pile batam , bengkulu, cilandak , kemang , manggarai , ciputat dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar