Selasa, 16 Juni 2015

Jasa Strauss Pile Termurah Cek Disini

Menerima jasa strauss pile / Bor pile manual dan Bor pile mini cran di seluruh wilayah indonesia dari mana saja Kami siap bekerja sama dengan Anda.

Jasa bor pile mulai dari daerah jakarta, bekasi, tangerang, bogor, depok, karawang, serang, cikarang, semarang, kudus, demak, sukabumi, bandung, serpong, jasa bor strauss batam , riau , bengkulu.

jasa strauss
Jasa strauss

pekerjaan pondasi bor pile / strauss pile ini biasa di gunakan untuk memperkuat sebuah pondasi bangunan yang beban nya tidak terlalu berat seperti Rumah, Ruko, perkantoran, jembatan, Pagar, Tower, Gedung bertingkat, dudukan mesin, menara, panel, dan masih banyak lagi.

Berdiameter mulai dari :

-Bor pile mini crane (bor mesin)
20cm, 30cm, 40cm, 50cm, 60cm

-Straus pile (bor pile manual)
20cm, 25cm, 30cm, 40cm,
jasa bor pile
Bor pile manual
Apakah yang di sebut dengan Strauss pile...??

Strauss pile atau bor pile manual adalah jenis pondasi dalam yang pengerjaan nya menggunakan alat yang ringkas dan di kerjakan secara manual tanpa bantuan mesin, di kerjakan oleh dua orang atau lebih.

Kedalaman dan lebar nya di tentukan Oleh diameter yang sudah di sepakati oleh pemberi kerja.

Setelah di bor pekerjaan ini lalu di beri rangkaian besi yang panjang dan ukuranya di sesuaikan dengan lubang pengeboranya, menggunakan besi 6/8 sebagai cincin sepiral dan besi 10/13 ulir sebagai tulangan jari jari nya.

Setelah besi di masukan  lalu di cor menggunakan cor ready mix atau cor manual, jika ada air maka harus menggunakan pipa tremi sebagai casing.

 Untuk informasi mengenai Harga jasa strauss pile dan jasa Bor pile bisa hubungi nomor di bawah ini :

Bpk Sunarto
081296401522 simpati
087733247378 XL (wa)
 di hitung per meter lari (m1) kedalaman / per titik.

Pekerjaan meliputi
-pengeboran, perangkaian besi, dan pengecoran.
jasa bore pile
Jasa straus pile
jasa,bor,strauss
jasa bor strauss

Kami menerima  JASA BORE PILE DAN STRAUSS PILE   di seluruh wilayah indonesia antaranya:

Jakarta, Jawa barat, Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa timur, cikarang, serang, cirebon, kuningan, Sumatra, demak, bekasi, kota bekasi, cilegon, tangerang, palembang, semarang , ciawi, jasa bor strauss serang, karawang, depok, surabaya, jambi, lampung, irian jaya, bali, sulawesi, kalimantan, bor pile bandung, jakarta barat, tegal, bor pile tangerang dll , jasa strauss pile, bore pile manual , bored pile , harga bor pile per meter , jasa bore pile batam , strauss pile riau , bengkulu , ambon , medan , bali , batam, jasa sumur bor jakarta , sumur bor , bali , magelang

2 komentar:

  1. menerima jasa bore pile dan strauss pile / bor pile manual di daerah jawa timur apa tidak gan,,,?

    BalasHapus
  2. harga strauss pile per meter atau pertitik nya berapa pak? untuk daerah jakarta, bekasi tangerang

    BalasHapus